counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Dari Pinrang, Nasdem Lanjut Raker di Sidrap

-
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Sidrap – Setelah DPD Nasdem Pinrang menggelar Rakerda, kini giliran DPD NasDem Sidrap melaksanakan Rakerda yang melibatkan pengurus kabupaten, kecamatan dan desa di Gedung RMS Center Sidrap hari ini, Jumat (29/9/2017).

Selain untuk menguatkan rencana program kerja partai, juga membangun solidaritas kader dalam memenangkan kandidat yang diusung Partai Nasdem, baik Pilgub maupun Pilbup.

Diketahui, di Pilkada Sidrap nanti, Nasdem telah mengusung Fatmawati Rusdi untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Rusdi Masse yang telah dua periode memimpin Sidrap. Sementara Pilgub Sulsel, Nasdem mengusung Nurdin Halid-Aziz Kahar Mudzakkar (NH-Aziz).

Nasdem akan mengerahkan segenap kemampuan untuk memenangkan usungannya. Apalagi, sidrap dikenal sebagai basis politik Nasdem. Sejauh ini, Nasdem Sidrap tetap solid atas keputusan partai dalam mengusung, baik untuk pilbup maupun pilgub.

“Nasdem Sidrap solid dalam memberikan dukungan untuk kandidat Pilbup dan Pilgub” terang Bahrul Appas selaku panitia rakerda.

Untuk diketahui, Nasdem Sidrap mengantongi 4 kursi di DPRD Sidrap, sehingga menjadi modal kuat dalam mensosialisasikan kandidat.

Related posts

CELEBESONLINE