counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

PKPI Sulsel Fix Dukung NH-Aziz

-
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Jakarta – Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sulawesi Selatan telah menerima Surat Keputusan (SK) rekomendasi dukungan partainya dari Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PKPI untuk Bakal Calon Gubernur Sulsel.

SK dengan nomor 141/DPN PKP IND/IX/2017 yang ditandatangani Ketua Umum DPN PKPI, Prof Dr AM Hendropriyono dan Sekretaris Jenderal, Dr Imam Anshori Saleh tersebut, berisikan mendukung pasangan Nurdin Halid-Aziz Kahar Muzakkar (NH-Aziz).

Ketua DPP PKPI Sulsel Suzanna Kaharuddin menjelaskan, rekomendasi yang telah diterbitkan DPN PKPI tertanggal 25 September 2017 itu dikeluarkan berdasarkan pertimbangan survei yang dilakukan oleh DPN.

“Sebelumnya ada empat bakal calon yang telah mengembalikan formulir dijadwalkan mengikuti fit and propertest. Namun, hanya Bro Rivai dan Nurdin Halid yang ikut fit. Sementara dari survei dua bakal calon itu, Nurdin Halid surveinya tertinggi,” jelas Suzanna saat dihubungi CELEBESonline.com, Jumat (29/9/2017) malam.

Suzanna mengungkapkan, setelah rekomendasi itu diterima, maka pihaknya menjadwalkan penyerahan rekomendasi ke Nurdin Halid di Makassar.

“Kita akan jadwalkan penyerahan rekomendasi ke Pak NH. Penyerahan nanti akan dihadiri langsung Ketua Umum,” ucapnya.

Hanya saja, kata Suzanna, pihaknya terlebih dahulu akan menggelar rapat dengan seluruh pengurus PKPI se-Sulawesi Selatan sekaligus menyampaikan jika PKPI telah merekomendasikan NH-Aziz untuk Pilgub Sulsel.

Yang pasti, tegas Suzanna, dengan keluarnya rekomendasi itu maka pihaknya memerintahkan seluruh pengurus untuk all-out memenangkan NH-Aziz di Pilgub 2018 mendatang.

“Saya masih di Jakarta ini dik, balik dari Jakarta saya mau rapat dulu dengan seluruh pimpinan kabupaten/kota, sekaligus meminta mereka untuk all-out mendukung NH-Aziz,” tegasnya.

Legislator Sulsel dua periode ini menambahkan, rekomendasi itu bukan surat tugas melainkan SK Rekomendasi langsung.(*)

Related posts

CELEBESONLINE