counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Sweater Ini Bisa Berubah Warna Mengikuti Cuaca, Segini Harganya

Sweater produksi Stone Island yang mengunakan material wol berteknologi 'thermo-sensitive' untuk koleksi musim gugur 2017. Warnanya bisa berubah mengikuti cuaca - (int)
New Banner Semen

CELEBESonline.com – Sebuah label busana pria premium asal Italia, Stone Island menghadirkan sweater ‘Ice Knit’ dengan material wol berteknologi ‘thermo-sensitive’ untuk koleksi musim gugur 2017.

Wol yang digunakan pada bagian luar sweater, terbuat dari benang yang sensitif terhadap cuaca. Warna sweater pun akan berubah ketika sweater terekspos cuaca dingin. Sementara itu, bagian dalamnya terbuat dari wol biasa.

Material thermo-sensitive dihasilkan dari pencampuran pigmen yang dapat berubah warna dengan pigmen tekstil biasa. Jadi ketika suhu berubah, pigmen ‘thermochromic’ menjadi tranpsaran dan pigmen biasa tetap dengan warnanya.

Warna tidak serta merta langsung berubah, melainkan secara bertahap. Kondisi ini menciptakan gradasi tiga warna yang unik pada sweater. Stone Island menawarkan tiga pilihan kombinasi warna sweater untuk koleksi ini, antara lain kuning-orange, hijau zamrud-hijau tentara, putih gading-abu gelap. Sweater canggih ini dijual dengan harga 1.470 euro atau sekitar Rp 2,3 juta.

Related posts

CELEBESONLINE