counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Di Jepang, Warung Kopi Disebut Kissaten

Dalam bahasa Jepang, kedai kopi tradisional disebut Kissaten. Orang yang bekerja di Kissaten memiliki kebanggaan dengan sajian kopi buatannya - (int)
New Banner Semen

CELEBESonline.com – Kopi adalah salah satu minuman yang menjadi favorit masyarakat di Jepang. Jepang bahkan berada di peringkat 4 dalam negara pengkonsumsi kopi.

Kedai kopi pun hampir bisa ditemui di setiap sudut kota di Jepang. Ditambah lagi dengan kopi racikan yang dapat ditemui di hampir semua minimarket.

Budaya meminum kopi di Jepang telah berkembang dengan sangat unik. Kopi kalengan, yang tidak terlalu populer di luar Jepang, es kopi dan kopi di pagi hari, yang di sajikan dengan roti, roti panggang atau telur, ini semua adalah aspek menarik dari budaya minum kopi di Jepang.

Nah, di Jepang, warung kopi tradisional disebut Kissaten. Starbucks dan Dotour mungkin telah banyak dikenal di Tokyo, akan tetapi Kissaten – yang artinya kedai kopi tradisional dalam bahasa Jepang – tetap memiliki daya tarik tersendiri.

Kissaten adalah sebuah pengalaman dalam menghargai bagaimana cara menyajikan secangkir kopi. Biasanya Kissaten dikelola secara turun-temurun dan telah melayani pelanggannya dalam kurun waktu yang cukup lama. Bagi orang yang bekerja di Kissaten, mereka memiliki kebanggaan dengan sajian kopi buatannya.

Related posts

CELEBESONLINE