counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

DPW PKS Sulsel Sudah Kirim Tiga Pasang Nama ke DPP

ilustrasi - (int)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel hingga saat ini masih menunggu arahan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) terkait hasil rekomendasi usungan PKS pada pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 mendatang.

Bendahara DPW PKS Sulsel Ariady Arsal mengatakan, proses usungan di DPP hingga saat ini masih berjalan dan tentunya di Sulsel hanya menunggu keputusan DPP untuk rekomendasi tersebut.

“DPW PKS Sulsel telah mengirim nama dan mengajukan rekomendasi untuk tiga pasang calon ke DPP yakni diantaranya Prof Nurdin Abdullah-Sudirman Sulaiman, Agus Arifin Nu’mang-Aliyah Mustika Ilham, hingga Nurdin Halid- Aziz Qahhar Mudzakkar,” katanya saat dikonfirmasi, Rabu (4/10/2017).

Terkait kapan keluarnya rekomendasi tersebut menurutnya, itu adalah kewenangan resmi dan mutlak DPP sebagai pemegang kekuasan yang tertinggi di PKS.

“Pokoknya kami tidak tahu kapan dikelurkannya, Insya Allah sikap ini akan diperjelas nantinya yang pasti akan mengusung kandidat,” tambahnya.(*)

Related posts

CELEBESONLINE