counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Relokasi Pedagang Pasar Sentral Dijamin Berjalan Aman

-
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Asosiasi Pedagang Kaki Lima Pasar Sentral Makassar menjamin relokasi pedagang tidak akan diwarnai perlawanan. Pasalnya, lapak masing-masing pedagang yang akan ditempatkan di eks ruko Pasar Sentral sudah dibagi secara merata.

Lahan eks ruko Pasar Sentral bakal ditempati pedagang kaki lima, yang dipindahkan dari Jalan KH Agus Salim ke sebelah selatan Makassar Mal.

Lahan bekas ruko yang telah diratakan tersebut menjadi tempat sementara bagi 163 pedagang, untuk membangun lapak non permanen sebelum dipindahkan ke Makassar Mal.

“Asosiasi pemilik ruko Pasar Sentral telah sepakat untuk sementara menggunakan lahan itu, guna kepentingan pedagang. Saya juga menjamin relokasi yang akan dilakukan setelah lapak darurat dirampungkan, tidak akan mendapat perlawanan sebab tim relokasi telah membagi lahan secara merata,” ungkap Ketua Asosiasi Pedagang Kaki Lima Pasar Sentral, Basir kepada CELEBESonline.com, Kamis (5/10/2017).

Relokasi pedagang kaki lima sendiri rencananya secara bertahap akan dimulai setelah lapak darurat terbangun hingga akhir pekan ini.(*)

Related posts

CELEBESONLINE