counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Usai Heboh Cuitan Diduga Hina Panglima TNI, Nikita Mirzani Ganti Nama

Nikita Mirzani - (int)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Jakarta – Nama Nikita Mirzani di jagad hiburan tanah air beberapa kali terlihat hal kontroversi. Terakhir, ia dilaporkan ke Polda Sumatera Selatan pada Selasa (3/10/2017) oleh Advokat Al Islam NKRI.

Laporan itu terkait cuitan akun Nikita di media sosial Twitter yang diduga menghina Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Hal tersebut berawal dari kicauan di Twitter dengan akun @NikitaMirzani. Dalam kicauan tersebut, Nikita dianggap menghina Sang Jenderal.

“Film G30SPKI kurang seru… seharusnya Panglima Gatot juga dimasukkan ke lubang buaya pasti seru,” tulisnya dalam kicauan tersebut.

Kemarin sore, Rabu (4/10/2017), di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Nikita memberikan klarifikasi. Niki-sapaan Nikita Mirzani mengaku difitnah melalui kicauan itu. Ia membantah telah menuliskan cuitan di Twitter yang menghina Gatot.

“Kepada seluruh rakyat Indo¬≠nesia, terutama bapak Gatot. Saya Nikita Mirzani secara sadar-sadarnya tidak pernah menyatakan, membuat, atau memposting Tweet tentang film G30S/PKI dan pak Gatot sendiri di akun twitter saya,” katanya.

“Niki minta maaf kepada pihak kepolisan dan bapak Jenderal Panglima TNI (Gatot Nurmantyo) karena adanya berita salah paham ini, mereka direpotkan dengan laporan yang tidak enak ini,” tambahnya.

Bintang film “Comic 8” itu menyadari namanya yang begitu cepat meledak jika terkait sebuah kasus. Karena itu, Niki pun akan mengganti namanya. Janda dua anak itu menilai bahwa nama Nikita Mirzani terlalu banyak menuai kontroversi, dan hal-hal negatif lainnya dalam pemberitaan selama ini.

“Per hari ini Niki akan mengganti nama jadi Nikitah Mirzaniah, lebih Islami. Niki udah konsultasi sama sahabat-sahabat dan guru spiritual Niki,” kata Niki dilansir dari Vivanews.com.

 

Related posts

CELEBESONLINE