counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Zulham dan Zulvin Reuni Keluarga pada Sesi Ujicoba Lapangan

Zulham Zamrun (kiri) dan Zulvin Zamrun - (Ombud)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Samarinda – Latihan terakhir sekaligus ujicoba lapangan Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, jelang laga Pusamania Borneo FC (PBFC) kontra PSM Makassar menjadi momen tak terlupakan bagi kedua klub tersebut.

Pasalnya, di akhir latihan Pasukan Ramang di Stadion Segiri, Sabtu (7/10/2017) sore, skuad PBFC juga menggelar latihan sekaligus ujicoba lapangan.

Pertemuan para pemain PSM dan PBFC pun tak terelakkan. Beberapa punggawa langsung bercengkrama di tengah lapangan, untuk melepas rindu sekaligus menanyakan kabar. Momen tersebut juga menjadi reuni keluarga.

Hal itu dialami oleh penyerang PSM, Zulham Zamrun dan pemain sayap PBFC, Zulvin Zamrun. Keduanya merupakan saudara kembar. Zulvin juga tercatat mantan pemain PSM pada putaran kedua turnamen TSC musim lalu.

Berulang kali Zulham dan Zulvin terlihat akrab dan bercanda di tengah lapangan, seraya mengabaikan permintaan swafoto dari sejumlah penggemar yang hadir di stadion.

Perjumpaan keduanya pun berakhir saat pelatih kepala PSM, Robert Alberts menginstruksikan seluruh pemainnya meninggalkan lapangan untuk kembali ke hotel tempat menginap rombongan tim.(*)

Related posts

CELEBESONLINE