counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Prabowo Subianto Beri Sinyal Kuat ke Nurdin Abdullah

Ketua DPD Gerindra Sulsel. - (int)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Jelang pemilihan Gubernur Sulsel 2018, peta koalisi dukungan konkrit partai politik kepada calon Gubernur mulai terbuka. Setelah PDIP yang mengeluarkan rekomendasi usungan kepada salah satu calon Gubernur, Nurdin Abdullah (NA), kini giliran Gerindra yang membuka peluang besar untuk mengusung NA menjadi Gubernur Sulsel.

Pihak DPD Gerindra Sulsel menyebut, rekomendasi gerindra untuk pasangan calon Gubernur di Sulsel seluruhnya kewenangan dari DPP Pusat, namun dengan adanya sinyal kuat ketua umum Gerindra, Prabowo Subianto yang memberikan rekomendasi kepada Nurdin Abdullah, otomatis menjadi pertimbangan DPD untuk mengarahkan dukungan penuh Gerindra Sulsel kepada NA.

“Dengan jumlah kursi yang lebih banyak dimiliki Gerindra yakni 11 kursi dibanding partai koalisi pendukung NA lainnya dari PDIP yang hanya lima kursi,dapat dipastikan Gerindra percaya diri akan menjadi ketua tim pemenang NA untuk bertarung di pilgub 2018,”Idris Manggabarani, Ketua DPD Gerindra Sulsel.

Dpd Gerindra sendiri memastikan dalam waktu dekat ini rekomendasi usungan cagub akan diterbitkan sebelum deklarasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, sementara partai pengusung lainnya, PDIP juga telah dipastikan mengusung pasangan NA-SS di Pilgub Sulsel 2018.

Related posts

CELEBESONLINE