counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Berniat Petik Mangga, Warga Malah Temukan Mayat Bayi

-
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Maros – Sesosok bayi berusia sekitar 9 bulan ditemukan dalam kondisi terkubur di kebun salah seorang warga, di Dusun Mangempang, Desa Moncongloe Lappara, Kecamatan Moncongloe, Kabupaten Maros, Senin (10/10/2017) siang.

Bayi berjenis kelamin laki-laki dengan panjang sekitar 37 cm tersebut, pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga, Abdul Halim, bersama seorang rekannya saat hendak memetik mangga yang dibelinya di kebun milik Abdul Malik.

Abdul Halim mencurigai adanya bekas tanah galian baru yang diberi tanda tangkai kayu, dan langsung melaporkannya ke Bhabinsa Serka Bakri dan Bhabinkatibmas Polsek Moncongloe, Aiptu Iskandar.

Petugas yang menerima laporan tersebut, langsung mendatangi TKP. Alhasil, petugas menemukan bayi dalam kondisi terkubur yang terbungkus kain kafan di kedalaman 40 cm saat melakukan penggalian.

Terkait dengan penemuan bayi diperkirakan baru dikubur setengah hari itu, dibenarkan oleh Kapolsek Moncongloe, Iptu Abdul Malik. Adapun pelaku penguburan bayi tersebut masih terus didalami oleh kepolisian.

“Untuk pelaku pengubur bayi tersebut, kita masih terus mendalami dan melakukan pengembangan,” ujar Iptu Abdul Malik.(*)

Related posts

CELEBESONLINE