counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Jembatan Kaca Pecah China Bikin Lutut Merinding

Seorang wisatawan berhati-hati melewati jembatan kaca retak di China. - (int)
New Banner Semen

CELEBESonline.com – Pemandangan mengerikan terjadi di jalur kaca di wajah timur Gunung Taihang di Hebei, China. Jalur kaca ini menggantung di ketinggian 3.871 kaki di atas permukaan laut dengan pemandangan langsung ke jurang.

Jika sebelumnya China memiliki jembatan dari kaca yang melintang di atas sebuah jurang tinggi, jembatan yang satu ini bisa dipastikan tak kalah mengerikan. Jembatan yang juga berada di China ini benar-benar akan menguji adrenalin Anda.

Dilansir dari Metro.co.uk, terlihat seorang pemandu wisata yang berjalan dengan penuh hati-hati saat berjalan di jembatan kaca yang tampak retak dan akan pecah. Dia terlihat bertekuk lutut tersentak saat serpihan itu terus tumbuh.

Pemerintahan Taihang Timur telah mengeluarkan permintaan maaf secara resmi, dan menjelaskan bahwa pecahan kaca itu merupakan sebuah wahana yang menantang.

Mereka mengatakan bahwa jalan setapak itu memang memiliki pecahan kaca yang ditempatkan di antara lapisan-lapisannya, sehingga ketika Anda berjalan di atas mereka, kaca itu berbunyi dan tampak seolah-olah sedang pecah. Tapi dipastikan bahwa jembatan itu aman dan cukup kuat.

Meski mereka menyesal membuat orang menjadi takut, mereka tidak akan mengganti lantai jembatan karena mereka ingin orang-orang datang dan mengalaminya sendiri.

Related posts

CELEBESONLINE