counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Polisi Amankan 3.000 Butir Obat Daftar G dari Seorang Perempuan

Obat daftar G - (Dok Polsek Makassar)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Kasus peredaran obat terlarang yang masuk daftar G kembali terkuak. Anggota Resmob Polsek Makassar yang dipimpin Aiptu M Rais menangkap tiga perempuan yang menjadi pengedar obat terlarang daftar G, Selasa (10/10/2017).

Ketiga perempuan ini adalah ME (15) warga Veteran Utara, VI (19), dan IM (36) yang merupakan warga Pasar Baru, Jalan WR Supratman.

Pengungkapan kasus ini berawal saat anggota Resmob melaksanakan patroli di Jalan Kerung-kerung dan pemeriksaan terhadap 2 perempuan ME dan VI yang sedang mengendarai sepeda motor. “Saat anggota melakukann penggeledahan, ditemukan di dalam tas warna hitam 6 butir obat daftar G. Keduanya pun digelandang ke Makopolsek Makassar,” kata Kapolsek Makassar, Kompol Usman.

Dari keterangan ME dan VI, mereka memperoleh obat terlarang itu dari perempuan IM yang tinggal di Pasar, Jalan WR Supratman. Petugas meluncur ke lokasi yang ditunjukkan lalu mengamankan IM tanpa perlawanan.

Petugas lalu menggeledah kediaman IM dan menemukan 1.100 butir jenis PCC dan 1.900 butir Canophen serta uang tunai Rp 500.000. Ketiga pelaku beserta 3.000 butir obat daftar G yang disita dibawa ke Polsek Makassar guna penyidikan lebih lanjut.(*)

Related posts

CELEBESONLINE