counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Sidang Kasus Buloa Berlanjut, JPU Hadirkan Dua Orang Saksi

Sidang kasus korupsi sewa lahan negara di Kelurahan Buloa, di Pengadilan Negeri Makassar, beberapa waktu lalu - (Teti)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Sidang kasus korupsi sewa lahan negara di Kelurahan Buloa, Kecamatan Tallo, Kota Makassar kembali digelar di ruang utama Pengadilan Negeri Makassar, Senin (9/10/2017). Sidang kali ini digelar dengan agenda mendengarkan keterangan dua orang saksi yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Dua orang saksi kembali dihadirkan untuk memberikan keterangan terkait kasus korupsi sewa lahan negara di Kel. Buloa pada 2015 silam, yakni mantan Lurah Buloa, Iraman dan Karyawan PT Pelindo IV Makassar, Raplik.

Dalam kesaksiannya, Iraman menyebut bahwa turut serta mengikuti rapat pembahasan sewa lahan Buloa sebanyak lima kali, dimana salah satu lokasi rapat tersebut digelar di ruang rapat Asisten I Pemerintah Kota Makassar.

Iraman mengaku dalam rapat tersebut dihadiri sejumlah pihak diantaranya, Jentang, Asisten I Pemkot Makassar Muhammad Sabri, pihak PT Pelindo IV Makassar dan pihak PT Pembangunan Perumahan (PT PP).

Mantan Lurah Buloa tersebut mengakui, saat itu dirinya diminta oleh Muhammad Sabri agar menyembatangi Jentang untuk membicarakan keinginan sewa lahan dari PT PP.(*)

Related posts

CELEBESONLINE