counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Tidak Sesuai Prosedur, Berkas Perindo Ditolak KPU Maros

-
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Maros – Pengurus DPD II Perindo Maros mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Maros, di Jl Azoka, Kab. Maros, untuk melakukan pendaftaran dalam rangka verifikasi partai politik (Parpol) sebagai persiapan Pemilu Umum serentak nantinya, Senin (9/10/2017) siang.

Dalam pendaftaran ini, berkas Perindo Maros tidak diterima oleh KPU Maros, lantaran berkas yang dimasukkan tidak sesuai dengan prosedur penyusunan yang baik.

pendaftaran yang dilakukan oleh puluhan pengurus maupun kader Perindo Maros ini, diterima langsung oleh panitia verifikator berkas serta ketua KPU Maros di ruang rapat kantor KPU Maros.

Kepada CELEBESonline.com, Ketua Perindo Maros, Umar Arief Dermawan mengatakan bahwa pendaftaran dilakukan atas instruksi DPP Perindo, yang mana dilakukan pendaftaran serentak di seluruh Indonesia, sejak Senin (3/10/2017).

“Kami akan melakukan perbaikan kembali semua berkas, sesuai yang diinginkan oleh KPU Maros,” cetus Umar.

Sementara itu, terkait berkas Perindo Maros yang tidak sesuai prosedur tersebut, Ketua KPU Maros, Ali Hasan menjelaskan bahwa berkas berkas yang disetor tidak tersusun dengan baik.

“Kami meminta Perindo melakukan penyusunan ulang dokumen,” ungkap Ali Hasan.

Ali menambahkan, berkas yang disetor oleh Perindo Maros, membuat pihaknya kesulitan memeriksa dan mencocokkan nama-nama pengurus anggota partai dengan KTP yang disetor oleh pengurus Perindo.(*)

Related posts

CELEBESONLINE