counter easy hit
160×600 Banner

Aksa Mahmud Beri Restu, Relawan Appi 15 Kec. se-Makassar Terbentuk

-
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Founder Bosowa, Aksa Mahmud memberikan restu kepada Munafri Arifudin untuk bertarung dalam pemilihan Walikota, Makassar 2018 mendatang.

Secara lantang Aksa Mahmud di depan ribuan Relawan maupun Karyawan Bosowa menyatakan merestui Munafri Arifuddin maju sebagai Calon Walikota Makassar periode 2018 – 2023. ”Makassar tidak boleh dibiarkan kehilangan akar budaya Makassarnya seperti yang terjadi saat ini,” ungkapnya.

“Jika cinta Makassar maka generasi atau orang Makassar harus secara bersungguh-sungguh menjaga agar akar budayanya tidak seenaknya dicabik-cabik,” tambah Aksa Mahmud.

Pemberian restu ini juga dirangkaikan dengan pelantikan Relawan Munafri Arifuddin di 15 kecamatan Sekota Makassar bersama karyawan Bosowa yang dilakukan di Gedung Lestari 45 kota Makassar, Rabu 11 Oktober 2017.

Pelantikan Relawan Appi tersebut dihadiri ribuan relawan Sekota Makassar dan karyawan Bosowa bersama Maup, Tim Relawan Appi lainnya.

Pembentukan Relawan Tingkat Kecamatan Sekota Makassar ini merupakan salah satu bentuk perlawanan terhadap calon Petahana Kota Makassar menuju Makassar yang tetap menjaga, menghargai dan memelihara akar budaya Makassarnya.

Related posts

CELEBESONLINE