counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Tol Dalam Kota Makassar Beroperasi Tahun 2020

Master plan tol dalam kota Makassar. - (handover)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Rencana pengerjaan awal mega proyek infrastruktur jalan tol dalam kota yang digadang gadang akan menelan investasi sebesar Rp 2,5 triliun dianggap telah melalui konsep perencanaan yang matang.

Pemerintah kota makassar yang telah melakukan perjanjian dengan pihak kontraktor jalan, PT Nusantara Infrastruktur, Bosowa Marga Nusantara meyebut pihak pengembang diberikan waktu hingga enam bulan dalam mempersiapkan pekerjaan konstruksi setelah tahap ground breaking bulan Oktober ini.

“Secara keseluruhan proyek infrastruktur jalan tol akan berjalan selama dua tahun, sementara dengan adanya dukungan dari pemerintah pusat dan provinsi proyek tersebut diharapkan dapat beroperasi diawal tahun 2020 mendatang,” ungkap Danny Pomanto, Walikota Makassar.

Sedikitnya ada 16 jenis pekerjaan yang masuk dalam tahap konstruksi, diantaranya pekerjaan tanah, galian struktur, drainase, pengerasan struktur beton, pekerjaan baja structural, dan elektrikal yang akan optimal dikerjakan setelah peletakan batu pertama dilaksanakan.

Related posts

CELEBESONLINE