counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Ini yang Dibahas Appi Saat Bertemu Putra HM Patompo

Munafri Arifuddin bersama Andy C Patompo, putra sulung H.M. Patompo - (handover)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Ada banyak cara yang dilakukan oleh calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin untuk menunjukkan kecintaannya terhadap Makassar.

Di setiap silaturahmi yang dilakukannya dengan pelbagai lapisan masyarakat Makassar, pria yang akrab disapa Appi ini tak henti-hentinya mengorek permasalahan, kebutuhan hingga harapan masyarakat.

Tak hanya itu saja, Appi pun tak melewatkan waktunya untuk terus belajar dari pengalaman para pendahulu yang telah membuat pondasi-pondasi pembangunan di kota yang dicintainya ini.

Ketika bertemu dengan Andy C Patompo yang merupakan putra sulung H.M. Patompo, Appi pun memilih menghabiskan waktunya untuk sharing soal kepemimpinan HM Patompo saat menjabat sebagai Walikota Makassar tahun 1962 hingga tahun 1976.

Di era kepemimpinannya, Walikota Makassar ke 20 itu memang telah mengurat begitu banyak hasil yang hingga kini masih dinikmati oleh masyarakat Makassar.

Salah satunya yakni master plan rancangannya yang membagi Kota Makassar atas 5 kawasan yaitu : kawasan kota lama, kawasan Panakukkang, kawasan Biringkanaya Timur, kawasan Biringkanaya Utara dan kawasan Mariso

 

 

 

 

Related posts

CELEBESONLINE