counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Pakai Songkok Recca, Subhan Aksa Lamar Alexandra Asmasoebrata

Subhan Aksa bersama Alexandra Asmasoebrata foto bersama kerabat usai lamaran - int
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Kabar bahagia datang dari pasangan pebalap Subhan Aksa dan Allida Alexandra Nurluthvia yang dikenal dengan nama Alexandra Asmasoebrata. Subhan Aksa telah melamar kekasihnya Alexandra, Sabtu (7/10/2017).

Lamaran digelar di rumah Andra, sapaan Alexandra, di Jalan Denpasar, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan. Putra bungsu pengusaha Aksa Mahmud itu datang melamar mengenakan Songkok To Bone atau Songkok Recca.

Hadir mendampingi Subhan Aksa adalah kedua orangtuanya, Aksa Mahmud dan Ramlah, bersama saudara kakak-kakaknya.  Hadir juga sang paman yang juga Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama istrinya Mufidah Kalla.

Aksa Mahmud adalah pemilik Bosowa Corporation. Ia juga mantan Wakil Ketua MPR RI dan termasuk orang terkaya di Indonesia.

Prosesi lamaran Subhan dan Andra ini berlangsung tertutup dari media. Kabar bahagia ini baru tersiar setelah Alexandra memamerkan sejumlah foto saat lamaran ke akun Instagramnya, @alexandra.asma, Kamis (12/11/2017) siang.

Subhan Aksa bersama Alexandra Asmasoebrata (instagram/@alexandra.asma)

Alexandra tampak memajang sejumlah foto dirinya dan Suhban Aksa tanpa ada kaption. Alexandra mengenakan kebaya warna abu-abu sedangkan Subhan Aksa hadir dengan pakaian khas Bugis.

Rekan-rekan Andra pun langsung membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat. “Selamat yaaaa… sampai maut memisahkan,” tulis @putrigrimaldy.

Alexandra dan Subhan sudah berhubungan asmara sejak dua tahun lalu.

Sebelum proses lamaran terjadi, keduanya sering kali menghabiskan waktu untuk berlibur bersama. Berikut ini adalah potret-potret kemesraan keduanya ketika sedang menghabiskan waktu berdua.(*)

Related posts

CELEBESONLINE