counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

DPP Minta DPD Demokrat Sulsel Pantau Konstalasi Politik dalam 14 Hari

Ketua Desk Pilkada DPD Partai Demokrat Sulawesi Selatan, Selle KS Dalle - (Zhizhi)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat sudah bertemu dengan Majelis Tinggi Partai Demokrat untuk melaporkan hasil proses penjaringan bakal calon Gubernur Sulsel. Dari pertemuan itu, Demokrat Sulsel diberi waktu selama 14 hari untuk melihat perkembangan politik di wilayahnya menghadapi Pilgub 2018 mendatang.

Ketua Tim Desk Pilkada DPD Demokrat Sulsel, Selle KS Dalle, menjelaskan, pertemuannya dengan Majelis Tinggi Partai adalah agenda penyampaian laporan tahapan penjaringan di tingkat provinsi Sulsel.

“Kami menyampaikan secara utuh kondisi dan proses penjaringan, mulai dari kandidat yang mendaftar,  mengembalikan formulir, mengikuti dan tidak mengikuti simposium, serta ada kandidat yang tidak mengikuti penjaringan secara utuh tapi mengajak berkoalisi,” ucap Selle.

Selle mengatakan bahwa DPP belum bisa memutuskan figur bakal calon yang akan diusung di Sulsel. Legislator Sulsel ini menambahkan, selanjutnya pihaknya akan kembali menemui Majelis Tinggi Partai Demokrat untuk menyampaikan perkembangan konstalasi politik di Sulsel.

Related posts

CELEBESONLINE