counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

PSM Tantang Bhayangkara FC Tanpa Ferdinand Sinaga

Ferdinand Sinaga - Apri
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Ferdinand Sinaga dipastikan absen dalam laga krusial PSM Makassar menantang Bhayangkara FC dalam laga pekan ke30 Liga 1, Kamis (19/10/2017) malam nanti. Ferdinand tidak bisa membela tin Juku Eja karena akumulasi kartu kuning.

Ferdinand mendapat kartu kuning keduanya saat PSM mengalahkan Persib Bandung pada laga pekan ke-29 di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (15/10/2017) kemarin.

Sejak kepergian Reinaldo Elias da Costa, Ferdinand kini bisa nyaman dalam skuad utama Pasukan Ramang. Ia pun membalas kepercayaan itu dengan mencetak sejumlah gol. Namun, dalam empat laga terakhir ini, Ferdinand kembali mulai mandul.

Kehilangan Ferdinand membuat pelatih Robert Rene Albert tidak terlalu pusing. Ia masih memiliki sejumlah stok penyerang seperti Zulham Zamrun, Pavel Purishkin, atau Titus Bonai (Tibo).

Laga pekan ke-30 Liga 1 ini akan digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, mulai pukul 19:30 wita. Di laga ini, sangat penting bagi PSM untuk meraih poin demi membuka lebar peluang memperebutkan gelar juara musim ini.

Saat ini, PSM berada di peringkat empat klasemen sementara dengan 53 poin, sedangkan Bhayangkara masih aman di puncak klasemen dengan 59 poin.

Related posts

CELEBESONLINE