counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Ini Cara Lantamal VI Ucapkan Hari Jadi ke 348 Sulsel

Spanduk raksasa ucapan HUT Sulsel ke 348. - (handover)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Keluarga besar Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar memasang sepanduk raksasa untuk ucapan hari jadi ke-348 Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel)  tahun 2017 di depan Markas Komando (Mako) sebagai wujud keharmonisan Lantamal VI dan Pemprov  Sulsel, Selasa 17 Oktober 2017.

Sebagai institusi yang berada di wilayah Sulsel, Lantamal VI berupaya untuk senantiasa memelihara keakraban dengan pemerintah setempat.

Sebelum pemasangan spanduk, Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Yusup,SE.,MM.,beserta jajarannya telah menyampaikan ucapan hari jadi ke-348 Sulsel lewat video “Komandan Lantamal VI beserta Jajarannya  mengucapkan selamat hari jadi provinsi Sulsel ke-348, semoga di hari jadi provinsi Sulsel yang ke-348 bertambah jaya dalam pembangunan nasional guna mewujudkan Indonesia sebagai poros maritim dunia. Sekali layar terkembang, Pantang berbalik haluan” ucapan tersebut dibuat khusus dengan mengambil lokasi pengambilan gambar di atas kapal perang.

Pemasangan spanduk ini merupakan wujud kekompakan Lantamal VI dan Pemprov Sulsel dengan hari jadi ke-348 Sulsel, semoga Lantamal VI dan Pemprov Sulsel  lebih harmonis agar lebih kokoh dalam menjaga keamanan laut di wilayah Sulsel.

Related posts

CELEBESONLINE