counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Resmob Polda Sulsel Tembak Betis Kanan si Raja Jambret

Personil Unit Resmob Polda Sulsel bersama Ikhwan (tengah), pelaku pencurian dengan kekerasan usai menjalani proses medis di RS Bhayangkara Makassar - (handover)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Setelah sekian lama masuk dalam daftar pencarian orang, Ikhwan (21 tahun), si raja jambret Makassar akhirnya harus mempertanggungjawabkan semua kejahatan yang pernah dilakukannya ke penegak hukum. Tak hanya itu, ia pun hanya bisa pasrah menahan sakit setelah sebutir timah panas bersarang di betis kanannya.

Semuanya bermula ketika pada hari Senin, 16 Oktober 2017 sekitar pukul 23.00 Wita, Unit Resmob Polda Sulsel mendapat informasi tentang keberadaan sang buruan di sekitar jalan Beringin Kecamatan Panakukang Makassar.

Polisi bergerak cepat, Ikhwan pun tertangkap. Kepada polisi, spesialis jambret ini menunjuk keterlibatan seorang rekannya ketika melakukan tindak kriminal. Polisi kembali bergerak. Kali ini ke Perumahan Bajeng di Kabupaten Takalar. Di lokasi tersebut polisi kembali berhasil menangkap rekan Ikhwan bernama Adi Wijaya (22 tahun).

Dalam perjalanan menuju ke tempat tinggal rekannya yang lain, Ikhwan berontak. Ia melawan polisi dan mencoba melarikan diri. 3 kali tembakan peringatan tak dihiraukannya. Ia baru menyerah ketika sebutir timah panas bersarang di betis kanannya. Pelarian sang pelaku pencurian dengan kekerasan ini pun berakhir di RS Bhayangkara Makassar. Untuk proses hukum lebih lanjut, kedua pelaku selanjutnya diserahkan ke Polres Maros.

Related posts

CELEBESONLINE