counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Stimed Nusa Palapa Juara Torabika Campus Cup Region Makassar

Brand Manager Torabika, Darwan (tengah) berpoto bersama Adnan Hudain dan Syamsir Farid (kanan) - Apri
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Tim sepakbola kampus Stimed Nusa Palapa tampil sebagai juara Torabika Campus Cup 2017 Region Makassar. Bertanding di Lapangan Sepakbola Fakultas UNM Banta-Bantaeng, Kamis (19/10/2017) sore, Stimed Nusa Palapa mengalahkan tim STIKIP Mega Rezky dengan skor tipis 2-1.

Pada laga sebelumnya menjadi juara 3 dan 4, tim STIEM Bongaya sukses mengalahkan rivalnya tim tuan rumah UNM dengan skor 3-2.

Kesuksesan tim Stimed Nusa Palapa meraih juara di ajang Torabika Campus Cup 2017 Region Makassar ini membuatnya mendapat tiket ke Grand Final dan akan menghadapi empat tim lainnya dari region lain.

Sebagai komitmen untuk membangkitkan kembali persepakbolaan Indonesia di kalangan muda Indonesia. Torabika melalui produknya Torabika Cappuccino kembali menyelenggarakan Torabika Campus Cup 2017 yang merupakan ajang kompetisi sepakbola nasional antar kampus yang pertama dan terbesar di Indonesia.

Baca juga: Kejati Sulsel Tahan Pejabat Teras LPDB-KUMKM
Baca juga: Daerah Ini Siap Jadi Desa Ramah Anak

Tahun ini adalah yang kedua kalinya digelar. Pihak Torabika memasukkan Region Makassar sebagai penyelenggara Torabika Campus Cup untuk tahun 2017. Kompetisi ini akan diikuti oleh 80 kampus dari 5 kota besar di Indonesia yakni Padang, Jakarta, Bandung, Makassar, dan Malang.

Torabika percaya bahwa Indonesia memiliki potensi besar menjadi salah satu negara yang diperhitungkan dalam kancah persepakbolaan Internasional. Namun, untuk mencapai itu, dibutuhkan usaha yang persisten dan konsisten untuk terus membina bakat bermain bola sejak usia muda.

Torabika Campus Cup ini merupakan bentuk support Torabika terhadap antusias anak muda Indonesia untuk berkarya di dunia olahraga sepak bola.

Pertandingan ini akan menggunakan sistem gugur di mana di setiap kota terdapat 16 tim dari 16 kampus besar bertanding secara sportif. Juara 1 dari masing-masing kota akan menjadi perwakilan kotanya untuk bertanding di Grand Final.

Pages: 1 2 3

Related posts

CELEBESONLINE