counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Hasil Liga Champions: Gol Rashford Menangkan MU Atas Benfica

Marcus Rashford merayakan golnya ke gawang Benfica - (int/getty images)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Lisbon – Manchester United membawa pulang poin penuh atas tim tuan rumah Benfica dalam lanjutan penyisihan Grup A Liga Champions di Stadion Da Luz, Kamis (19/10/2017) dini hari Wita. MU menang tipis 1-0 lewat gol yang dicetak Marcus Rashford pada menit 64.

Meski tampil di kandang lawan Setan Merah tampil ngotot dan mendominasi permainan. Hal ini terlihat dari sejumlah peluang yang diciptakan anak asuh Jose Mourinho itu.  Manchester United melepaskan 11 tembakan di mana lima diantaranya tepat sasara. Bandingkan dengan Benfica yang hanya melepaskan sembilan tembakan, tanpa ada yang mengarah ke sasaran.

Baca juga: Begal Tidak Pandang Bulu, Perempuan Ditebas Parang dan Bawa Kabur Motor
Baca juga: Karena Dendam, Adnan cs Tikam Hendri Hingga Tewas

Selain kalah, Benfica juga harus kelihatan pemainnya. Pasalnya, di masa injury time, Benfica harus bermain dengan sepuluh orang karena bek Luisao mendapatkan kartu kuning kedua. Luisao melanggar Scott McTominay yang baru masuk.

Hasil ini membuat posisi tim beralias Setan Merah di puncak klasemen Grup A semakin kokoh dengan sembilan poin. Bagi Benfica, kekalahan ini adalah yang ketiga secara berturut-turut di Grup A Liga Champions dan membuat posisi mereka semakin terbenam di dasar klasemen tanpa raihan poin.(*)

Related posts

CELEBESONLINE