counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Cara PSM Makassar Memberikan Kado Spesial di Ultah Sulsel

Munafri Arifuddin - (foto: Instagram/Appi)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – PSM Makassar sukses menunjukkan Bhayangkara FC dengan skor telak 2-0 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Kamis (19/10/2017).

Kemenangan PSM ini sangat penting, khususnya dalam perburuan title juara Liga 1 musim ini. Tambahan tiga poin membuat PSM menempel ketat Bhayangkara di papan atas dengan kini terpaut tinggal satu poin. Tak hanya itu, kemenagan ini juga sekaligus dipersembahkan untuk Sulsel yang genap berusia 348 kemarin.

Kebahagian tak terbendung dilontarkan Manajemen PT PSM usai tim asuhan Robert Rene Alberts meraih kemenangan atas sang pemuncak klasemen sementara itu. “Terima kasih kepada tim pelatih dan pemain telah berjuang luar biasa di lapangan,” kata Munafri.

“Kemenangan ini diharap bisa terus berlanjut di empat laga sisa untuk tetap berada di jalur juara musim ini. “Hasil maksimal malam ini kami persembahkan untuk HUT Sulsel,” tutur Appi, sapaan Munafri Arifuddin.

Appi juga menyampaikan ucapan terima kasih terhadap dukungan dan suporter yang datang langsung mendukung tim Juku Eja di stadion serta warga Sulsel, khususnya Kota Makassar, yang menyaksikan laga PMS semalam.

Related posts

CELEBESONLINE