counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Guru Dasrul Meninggal Dunia Karena Ini

Jenazah M Dasrul - Zizi
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Guru SMKN 2 Makassr, Muhammad Dasrul, meninggal dunia dalam perjalanan ke RS Wahidin Sudirohusodo, Makassar, Jumat (20/10/2017) sekitar pukul 18.00 Wita. Muhammad Dasrul meninggal du usia 54 tahun.

Guru Jurusan Tehnik Kontruksi Batu dan Beton ini meninggal akibat kecelakaan yang dialaminya di Jalan Sultan Hasanuddin, Gowa, Jumat pagi sekitar pukul 06.00 Wita. Saat itu, ia dalam perjalanan ke SMKN 2 Makassar di Jalan Sultan Alauddin, Makassar, untuk menjalani aktivitas rutinya yaitu mengajar.

Keluarga almarhum, Nisa, mengatakan bahwa Dasrul sempat dibawa ke RS Kalongtala Syech Yusuf. Setelah mendapat perawatan dan luka yang dialami cukup parah, ia pun dirujuk ke RS Wahidin Jumat petang. “Tapi, dalam perjalanan ke rumah sakit, sekitar Ba’da Magrib, bapak meninggal dunia,” tutur Nisa sambil terisak.

Jenazah Dasrul kemudian dibawa ke rumah duka di Jalan Yusuf Bauty, Perumahan BTN Gowa Lestari Blok C2 Nomor 24, Kelurahan Batangkaluku, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa. Dasrul bin Rusli meninggalkan seorang istri dan dua orang anak.

Di rumah duka, hingga Sabtu (21/10/2017) siang, sejumlah kerabat, sahabat, siswa, dan sesama guru SMKN 2 Makassar tampak berdatangan.

Guru Dasrul sempat menjadi viral pada Agustus tahun 2016 lalu saat menjadi korban pengeroyokan muridnya, M Alif, bersama orangtuanya, Adnan Ahmad. Akibat penganiayaan itu, Dasrul mengalami patah tulang hidung dan sempat dirawat beberapa hari di RS Bhayangkara.

Dasrul sudah memafkan kelakuan muridnya itu. Namun, tetap menjalani proses hukum. Adnan Ahmad divonis satu tahun penjara di PN Makassar pada Januari 2017 lalu.

Related posts

CELEBESONLINE