counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Appi Prihatin Tempat Mengaji Anak-anak di Pulau

Calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin berdialog dengan warga pulau Lae lae. - (firman)
New Banner Semen

CELEBESOnline, Makassar – Bakal calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin yang kerap disapa Appi menyempatkan diri di akhir pekannya untuk melakukan silaturahmi dengan warga.

Kali ini, Sabtu 21 Oktober 2017 kunjungan Appi ke salah satu pulau di Makassar yakni pulau Lae lae. Appi yang datang bersama koleganya pun disambut baik warga setempat.

Kunjungan bakal calon Walikota ini selain ingin bersilaturahmi, Appi yang juga CEO PT PSM Makassar memperkenalkan program “PSM Makassar Juara” di mana diharapkan dukungan masyarakat kota Makassar agar PSM bisa juara musim ini.”Tanpa dukungan dan doa seluruh warga kota Makassar, PSM tak ada apa apanya’ olehnya itu saya minta dukunganta semua” ungkap Appi saat di hadapan warga.

Di tengah kunjungannya, Munafri juga menyempatkan melihat kondisi tempat pengajian warga di salah satu rumah yang dijadikan tempat mengaji bagi anak anak di pulau ini yang sedikit kurang mendapat perhatian.

Appi pun berjanji akan menyiapkan perlengakapan mengaji seperti kitab suci Alquran  bagi anak anak yang ada di pulau ini. “Sabarmaki, nanti saya kirimkanki Alquran ke sini” ujar Appi saat bertemu dengan guru mengaji di pulau Lae lae.

 

Related posts

CELEBESONLINE