counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Appi: Kegiatan Kreatif Anak Muda Makassar Mesti Dikembangkan

Appi jadi pembicara di ajang Kalla Youth Fest - Firman
New Banner Semen

CELEBESonline, Makassar – Bakal calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin,
apresiasi kegiatan kreatif anak muda pada rangkaian HUT ke-65 Kalla Grup. Hal ini diungkapkan saat hadir sebagai pembicara pada talkshow bola dan media sosial yang digelar di Nipa Mall, Jalan Perintis Kemerdekaan, Sabtu (21/10/2017) malam.

Hadir sebagai pembicara di depan ratusan anak muda Makassar di acara ini, Appi-sapaan Munafri, menilai PSM Makassar saat ini sudah berada di posisi papan atas mendapat dukungan dari warga Kota Makassar baik melalui dukungan langsung di stadion maupun di sosial media.

Menurut Appi yang juga CEO PT PSM Makassar, sepakbola tak terlepas dari media sosial untuk berinteraksi dengan para pendukungnya melalui dunia maya.

“Hampir seluruh tim PSM Makassar baik dari manajemen, pelatih, hingga pemain menggunakan sosial media untuk berinteraksi dengan suporter dan fans,” ungkap Appi.

Selain itu, Appi menambahkan media sosial juga digunakan untuk menerima aspirasi masyarakat di dalam hal kritikan dan saran dari para pencinta PSM di Makassar.

Sementara itu, Appi juga menambahkan kegiatan Kalla Grup ini sangat diapresiasi apalagi mendukung ke anak muda Makassar melalui kegiatan kreatif. Menurutnya, ini cukup positif.

“Saya kira ini menjadi kegiatan yang mesti terus dilakukan agar anak muda di Makassar lebih mengembangkan bakat kreatifnya,” tutup Appi.

Antusias anak muda Makassar yang mengikuti kegiatan bertajuk “Kalla Youth Fest” ini cukup besar. Panitia pelaksana kegiatan mengatakan peserta saat ini sudah mencapai 3.000 orang.(*)

Related posts

CELEBESONLINE