counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Finalis Duta Anti Narkoba Jalani Sesi Karantina dan Pembekalan

Finalis duta anti narkoba Kabupaten Maros - (Handover)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Maros – 19 Finalis duta anti Narkoba Kabupaten Maros menjalani sesi karantina dan pembekalan sebagai salah satu rangkaian kegiatan pemilihan duta anti Narkoba Maros 2017 di Hotel Afiat, Jalan Air Port Mandai, Minggu (22/10/2017).

Koordinator pelaksana, Ari Anugrah mengatakan, sesi karantina ini berlangsung sejak Sabtu (21/10) kemarin. Para finalis dibekali beberapa materi terkait duta dan juga materi anti narkoba dari berbagai perspektif, mulai dari kesehatan sampai hukum.

“Ini adalah sesi terakhir sebelum para finalis ini mengkuti ajang grand final pekan depan. Mereka terlebih dahulu dibekali agar nanti di malam final bisa menjawab pertanyaan dewan juri,” ujarnya.

 

Baca jugaNyamar Sebagai Pembeli, Polres Luwu Tangkap Bandar Narkoba

 

Selain materi untuk menambah wawasan, para peserta juga digembleng untuk tetap solid dan berkomitmen dalam penugasan mereka kelak saat menyandang duta anti narkoba.

“Yang utama itu bagaimana mereka bisa tetap solid dan menjaga komitmen sampai mereka menyandang status sebagai duta. Tugas mereka tentunya tidaklah mudah, makanya perlu ada penanaman karakter yang kuat,” ujarnya.

Beberapa pemateri yang hadir diantaranya, Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Irfan AB, Ketua DPRD Maros, Chaidir Syam, Kasat Narkoba Polres Maros, AKP Norman Sihite, Konselor BNN, dr Tuty, Direktur Maros FM, Lory Hendra Jaya dan Dosen Poltekpar Makassar, Ahmad Jayadi.(*)

Related posts

CELEBESONLINE