banner pasang iklan
banner pasang iklan

PSM Kembali Puncaki Klasemen Sementara Usai Kalahkan Persiba

PSM Makassar -

CELEBESonline.com, Makassar – PSM Makassar berhasil memuncaki klasemen sementara Liga 1 2017 setelah mengalahkan tamunya Persiba Balikpalan 3-1 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (24/10/2017) sore.

Dalam laga pekan ke-31 itu, Tim Ayam Jantan dari Timur terus mendominasi jalannya pertandingan yang dipimpin wasit asal Kyrgystan, Faizullin.

Pada babak pertama, Rizky Pellu membuka kran gol PSM pada menit ke-13. Skor 1-0 untuk keunggulan skuat asuhan Robert Alberts itu bertahan hingga turun minum.

 

Baca jugaSuporter VIP Utama Minta Jaga Ketertiban Saat Laga

 

Ketinggalan satu gol, Tim Beruang Madu mulai bermain terbuka di awal babak kedua. Alhasil, bek asing Persiba, Lourivar Junior Lopes mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-58, dan mengubah kedudukan sementara 1-1.

Namun, tiga menit berselang atau saat laga memasuki menit ke-61, Ferdinand Sinaga membawa PSM unggul 2-1, usai memanfaatkan umpan terobosan dari Wiljan Pluim.

Walupun terus mendapat tekanan dari Tim yang dinahkodai Hariyadi tersebut, tapi barisan lini belakang PSM tampil apik untuk menghalau serangan-serangan Persiba.

Di penghujung pertandingan, The Dragon -julukan Ferdinand- kembali menggetarkan jala gawang Pesiba yang dikawal Yoewanto Stya Beny pada menit ke-86.

Hingga peluit panjang pertanda berakhirnya pertandingan, Laskar Phinisi berhasil mempertahankan keunggulannya.

Atas hasil maksimal itu, Pasukan Ramang sukses merebut posisi puncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia dari Bhayangkara FC, dengan mengoleksi 61 poin dari 31 pertandingan.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBESONLINE