counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Berinovasi, Sponsor PSM Makassar UangTeman Luncurkan Produk Cicilan

CEO & Founder UangTeman, Aidli Zulkifli (kanan) bersama Dirut PSM, Irsal Ohorella - Apri
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Jakarta – UangTeman, pinjaman online mikro tanpa jaminan pertama di Indonesia, terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada para nasabahnya. Salah satunya dengan meluncurkan produk pinjaman cicilan sejak 23 Oktober 2017 kemarin.

Inovasi terbaru yang dilakukan oleh UangTeman tersebut sebagai bentuk fasilitas kepada seluruh nasabah loyalnya yang telah mengajukan pinjaman di UangTeman minimal sebanyak tiga kali.

CEO & Founder UangTeman, Aidil Zulkifli, mengatakan bahwa peluncuran produk cicilan bagi nasabah loyalnya sangat tepat dilakukan pada semester kedua tahun 2017. Sampi akhir September tahun ini, Aidil menyampaikan, jumlah peminjam UangTeman telah mencapai sekitar 10 ribu orang sejak pertama kali menapakkan bisnisnya di Indonesia per April 2015 lalu.

“Demi memuaskan konsumen, kami akan terus berinovasi karena produk cicilan ini sebagai bagian dari penerimaan masyarakat di Indonesia yang sangat positif terhadap
produk pertama UangTeman, yakni dana talangan tanpa cicilan. Produk kedua ini, khusus bagi peminjam setia UangTeman minimal sebanyak tiga kali dan peminjaman yang
keempat dapat dilakukan secara cicilan selama dua bulan,” ujar Aidil.

Menurut Aidil, dengan produk cicilan ini, peminjam dapat mengajukan pinjaman dengan besaran nominal mulai dari Rp 4 juta hingga Rp 8 juta melalui aplikasi mobile di Google Play Store atau dari Android. Dia pun menjelaskan, adanya produk cicilan ini juga akan memperbesar pencapaian target penyaluran pinjaman sebesar Rp 100 miliar hingga akhir Desember 2017.

“Kami optimistis produk kedua ini akan diterima sangat baik oleh pasar, karena memang menjadi fasilitas bagi para peminjam loyal UangTeman yang menginginkan tenor dan
jumlah pinjaman lebih besar. Selain itu, dari puluhan ribu aplikasi pinjaman yang sudah disalurkan ke rekening tabungan peminjam, maka sekitar 50 persen diantaranya memiliki siklus meminjam kembali setelah melakukan pelunasan tepat waktu saat meminjam pertama kali,” ungkapnya.

Senior Research Manager IDC Financial Insights Indonesia and Asia Pacific, Handojo Triyanto, menerangkan inovasi UangTeman akan semakin meningkatkan minat masyarakat untuk mengajukan pinjaman. Menurutnya, dari riset IDC Indonesia and Asia Pacific, UangTeman merupakan fintech yang semakin dikenal baik di mata publik, atau yangterpopuler.

“Inovasi adalah hal yang sangat penting dilakukan oleh perusahaan manapun, apalagi yang berbasiskan teknologi keuangan seperti UangTeman agar dapat terus menjangkau
seluruh masyarakat di Indonesia,” kata Handojo.

“Terpenting adalah inovasi produk cicilan UangTeman ini sebagai bentuk peningkatan signifikan dari produk pertamanya dan langkah UangTeman diyakini semakin memperkuat posisinya sebagai fintech terpopuler yang terus diminati oleh masyarakat kita,” tambah Handojo.

PSM Makassar kembali mendapat sponsor baru yaitu UangTeman. Media Officer PSam, Andi Widya Syadzwina, mengatakan bahwa UangTeman akan menjadi sponsor tim Juku Eja sampai akhir kompetisi Liga 1.

Selain memberikan layanan pinjaman online, UangTeman juga menancapkan posisinya sebagai fintech pertama yang mensponsori klub sepak bola di Tanah Air. UangTeman menjadi sponsor PSM Makassar sejak Juli lalu sampai akhir musim Liag 1 2017 ini. Logo UangTeman bisa ditemukan di lengan sebelah kanan pada jersey Hamka Hamzah dkk.

Related posts

CELEBESONLINE