counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Asus Hadirkan ZenFone 4 Selfie Series ke Pasar Indonesia, Ini Keunggulannya

CEO ASUS, Jerry Shen, mengumumkan kehadiran ZenFone 4 Selfie Series di Indonesia -
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Jakarta – Maraknya tren selfie atau swafoto, membuat sejumlah produsen smartphone serius menggarap segmen tersebut. ASUS yang sudah melihat perkembangan ini sejak merilis ZenFone Selfie pada tahun 2015 lalu. Kini, perusahaan smartphone asal Taiwan itu menghadirkan model terbaru ke pasaran Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, jika sebelumnya hanya ada satu varian ZenFone Selfie yang disajikan pada pengguna, pada perhelatan kali ini, dua model smartphone khusus swafoto disiapkan untuk penggemar selfie di tanah air.

“Kami merasa sudah waktunya ASUS menghadirkan solusi terbaru untuk penggemar selfie di seluruh dunia, termasuk di Indonesia,” ucap Jerry Shen, Chief Executive Officer ASUS, saat peluncuran di Jakarta, Rabu (25/10/2017).

“Sebagai bukti keseriusan ASUS menggarap pasar ini, kami menyediakan langsung 2 model ASUS ZenFone 4 Selfie untuk dipilih. Keduanya punya karakteristik berbeda dan cocok untuk berbagai segmen pengguna,” tambah Jerry.

Dua varian ZenFone Selfie terbaru yang diperkenalkan ke Indonesia adalah ASUS ZenFone Selfie Pro (ZD552KL) dan ASUS ZenFone Selfie (ZD553KL). Kedua smartphone tersebut menawarkan kelebihan masing-masing dan pengguna bisa memilih model mana yang paling pas untuk ia gunakan.

“Untuk pengguna yang membutuhkan smartphone khusus selfie dengan kemampuan maksimal, ia bisa memilih ZenFone Selfie Pro,” sebut Jerry. “Smartphone ini sangat bertenaga dengan prosesor octa-coredan RAM 4GB. Kamera depannya sendiri mampu memotret dengan resolusi tinggi dengan teknologi khusus yang dikembangkan oleh ASUS.”

Kamera selfie utama smartphone ZenFone Selfie Pro memanfaatkan kemampuan dua buah pixel image sensor Sony IMX362 yang setelah dikombinasikan dengan teknologi ASUS DuoPixel dapat menghasilkan foto dengan resolusi tinggi, 24 megapixel. Lensa dengan aperture besar, yakni f/1.8, diperkuat ASUS SuperPixel Engine, memastikan performa fotografi yang sangat baik pada kondisi low-light.

Adapun untuk memotret pemandangan atau wefie, sebuah kamera wide dengan sudut 120 derajat juga disediakan. “Yang menarik, pengguna dapat dengan mudah beralih dari satu kamera ke kamera lain dengan sangat mudah, hanya dengan menekan satu tombol,” sebut Jerry.

Bagi pengguna yang membutuhkan keseimbangan antara performa dan kemampuan kamera yang baik, ASUS menghadirkan ZenFone Selfie ZD553KL. Smartphone ini memiliki kinerja yang cukup mumpuni dengan prosesor octa-core dan RAM yang juga berkapasitas 4GB. Untuk aktivitas selfie, kamera depan resolusi 20MP hadir dilengkapi kamera wide dengan resolusi 8MP. Kamera belakangnya sendiri memiliki resolusi 16MP.

Dengan hadirnya dua smartphone selfie di atas, Jerry menambahkan, seluruh kebutuhan penggemar swafoto dari berbagai segmen, pasti dapat terpenuhi. “Pasalnya, rangkaian ASUS ZenFone 4 Selfie terbaru tersebut tersedia di kisaran harga yang relatif terjangkau, sampai kisaran harga mainstream saja,” ucapnya.

“Varian ASUS ZenFone 4 Selfie dan ZenFone 4 Selfie Pro sudah tersedia di pasaran Indonesia mulai hari ini dengan harga Rp 3.499.000 dan Rp 4.999.000,” ucap Jerry.

Pada kesempatan kali ini, ASUS juga memperkenalkan duet Brand Ambassador barunya yakni Gong Yoo dan Tatjana Saphira. Keduanya, aktor kenamaan asal Korea Selatan dan aktris muda jelita Indonesia yang sedang naik daun, dinilai sebagai pasangan yang sepadan dan pas untuk merepresentasikan seri terbaru dari ASUS ZenFone 4 Selfie series.

Brand Ambassador ZenFone 4, Gong Yoo dan Tatjana Saphira

Untuk semakin memudahkan pengguna, kali ini ASUS juga menyiapkan program cicilan 0 persen tanpa kartu kredit dengan menggandeng layanan Home Credit Indonesia.

“Calon pengguna yang ingin memiliki ZenFone 4 Selfie Pro ataupun ZenFone 4 Selfie dapat mencicil selama 6 bulan dengan bunga 0 persen,” sebut Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South East Asia.

“Tidak perlu memiliki kartu kredit, syaratnya mereka hanya cukup membayar down payment sebesar 20 persen dari harga produk yang bersangkutan,” tambah Benjamin.

Related posts

CELEBESONLINE