counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Begini Cara Afgan Perkenalkan Vivo V7+ di Makassar

Penampilan Afgan saat menghibur pengunjung TSM di acara Vivo V7+ Perfect Moment Tour Makassar, Sabtu (28/10/2017) malam -
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – PT Vivo Mobile telah meluncurkan produk terbaru andalannya Vivo V7+ untuk pasar Indonesia akhir September lalu.

Vivo V7+ merupakan gadget dengan FullViewTM Display dilengkapi dengan The World’s 1st 24MP Clearer Selfie dan Face Access.

Untuk makin mendekatkan dengan masyakarat di wilayah Indonesia, Vivo menggelar Vivo V7+ Perfect Moment Tour ke 17 kota besar se-Indonesia, termasuk di Makassar. Di Kota Daeng, even ini digelar di Trans Studio Mal (TSM), Sabtu (28/10/2017) malam.

Vivo menggandeng Product Ambassador dan Selfie Icon, Afgan, untuk memperkenalkan Vivo V7+ kepada masyarakat Makassar.

Penampilan Afgan pun menghipnotis penggemarnya di Makassar yang umumnya remaja putri. Sejak Afgan tampil di panggung, teriakan histeris terlontar dari para Afganisme, sebutan untuk penggemar pelantun lagu “Sadis” itu.

Afgan membuka aksi panggungnya dengan lagu “Katakan Tidak Pada Selingkuh”. Sepanjang aksi, penggemar pun ikut bernyanyi bersama Afgan.

“Peluncuran Vivo V7+ sebagai produk unggulan terbaru kami di Indonesia mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa. Saat ini, Vivo ingin menyapa konsumen serta mengapresiasi para dealer dan distributor yang berperan penting dalam membantu perkembangan Vivo di pasar smartphone Indonesia, termasuk di Makassar,” kata Brand Manager, PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma,

“Oleh karena itu, kami menghadirkan Vivo V7+ Perfect Moment Tour dan Vivo Product Ambassador & Selfie Icon,” tambahnya.

Edy menambahkan bahwa antusiasme masyarakat setelah grand launch untuk mencoba serta memiliki Vivo V7+ sangat positif, yang terlihat dari pre-order Vivo V7+ di 7 Official Online Store serta gerai resmi Vivo.

“Ini merupakan pencapaian yang baik dan menjadi motivasi bagi Vivo untuk terus memberikan inovasi terbaik kedepannya,” pungkasnya.

Edy menambahkan bahwa Makassar merupakan salah satu pangsa pasar yang potensial untuk smartphone Vivo. Selain itu, distributor di Makassar juga sangat antusias dalam memasarkan produk Vivo.

Ditemui setelah tampil di pangung V7+ Perfect Moment Tour, Vivo Product Ambassador dan Selfie Icon, Afgan menyatakan, “Kolaborasi dengan Vivo melalui Perfect Moment Tour ini adalah salah satu hal yang dinantikan.”

“Selain bisa menyapa penggemar, saya juga dapat memperkenalkan Vivo V7+ yang selama ini telah membantu saya dan karir bermusik saya kepada masyarakat Makassar. Yang paling saya suka dari Vivo V7+ adalah fitur HiFi Technology nya yang membuat momen mendengarkan musik menjadi lebih nikmat dengan kualitas audio yang sangat baik dan jelas,” kata Afgan.

Di akhir konsernya, Afgan mengajak semua pengunjung TSM untuk menjajal kemampuan kamera Vivo V7+ dengan selfie bersama.

Afgan selfie bareng pengunjung TSM menggunakan Vivo V7+

Vivo V7+ dengan FullViewTM Display dilengkapi dengan The World’s 1st 24MP Clearer Selfie. Selain itu, inovasi terbaru Face Access makin manambahkan kejutan teknologi dalam Vivo V7+.

Dengan menargetkan konsumen yang berkarakteristik seperti berjiwa muda, aktif, dinamis, dan mampu mengekspresikan diri, sekaligus haus akan perkembangan teknologi.

Vivo V7+ tidak hanya fokus pada keunggulan Clearer Selfie, namun juga menjadi representasi dari misi global Vivo Smartphone untuk mendukung generasi millennial dalam berekspresi dan beraktualisasi diri.

 

Vivo V7+ hadir di pasar Indonesia dalam dua pilihan warna, yaitu Black dan Gold.  Pre-order online Vivo V7+ telah dimulai per 29 September hingga 4 Oktober 2017 dan telah hadir di digerai resmi Vivo hingga 6 Oktober 2017.

Vivo V7+ ditawarkan dengan harga resmi Rp 4.699.000. Vivo Indonesia kini memiliki official online store pada beberapa e-commerce seperti JD.ID, Blibli, Dinomarket, Lazada, Tokopedia, Shopee, dan Akulaku.

Vivo juga memastikan kenyamanan konsumen dengan menyediakan pre-order melalui gerai resmi yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.(*)

Related posts

CELEBESONLINE