counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Kebutuhan Kuota Besar di Era Digital, Ini Solusi dari IM3 Ooredoo

Seminar Transformasi Digital oleh Indosat Ooredoo di Hotel Clarion Makassar, Selasa (31/10/2017) - Apri
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – IM3 Ooredoo mengadakan workshop Digital Transfotmation dengan tema “Be Ready to Ride the Wave” di Hotel Clarion Makassar, Selasa (31/10/2017). Workshop ini menghadirkan pembicara yaitu pakar dunia digital Andy Santoso.

Andy adalah CEO BigEvo dan BigEvoAcademy. Dia juga Google Regional Trainer, Digital Consultant, dan Google Indonesia.

Juga menghadirkan Romano Bhaktinegara. Dia adalah Head of Departement Non-Dig Media yang juga PR & Internal Comm di Indosat Ooredoo.

Penerapan teknologi digital dan inovasi berkelanjutan menjadi salah satu strategi penting, baik bagi pelaku bisnis, termasuk dari industri media. Perkembangan digital yang pesat mengharuskan media untuk terus meningkatkan efisiensi, produktivitas, serta memberikan pengalaman terbaik bagi para pembaca lintas platform.

Era disruptif saat ini juga membuat dunía usaha semakin ketat. Setiap organisasi terus melakukan adaptasi dengan tren digital di masa mendatang.

Romano Mengatakan bahwa perusahaan yang dulunya raksasa akan tenggelam jika tidak melakukan adaptasi dan inovasi sesuai dengan perkembangan jaman. Sebelah perusahaan raksasa kini tenggelam seperti Nokia, Blockbuster, Yahoo, BlackBerry, dan lainnya.

“Untuk bisa mempertahankan kejayaan, ya dengan melihat keinginan kostumer,” kata Romano.

Saat ini, muncul perusahaan yang memanfaatkan kecanggihan teknologi. sebut saja Uber yang merupakan perusahaan taksi terbesar di dunia tapi tidak memiliki taksi, Facebook yang merupakan perusahaan media sosial, Gojek, iflix, Spotify, dan lainnya.

“Ide diwujudkan akan memegang peranan di dunia digital. Kita tahu sekarang, segala aktivitas kehidupan tidak lepas dari ponsel,” tambahnya.

Sementara Andy memaparkan bagaimana menghadapi transformasi digital. “Tapi yang penting adalah melihat tren sekarang ini kemudian itu dikembangkan,” ucapnya.

Andy menyebutkan bahwa pengguna internet di Indonesia sudah mencapai 100 juta dengan pertumbuhan yang terus bergerak naik. Pola pikir dan habitat manusia pun terus bergeser ke arah digital.

Nah, untuk bisa mengarungi dunia digital, tentu tidak lepas dari paket data.

Kebutuhan akan internet yang dapat diandalkan secara mobile juga membuat Indosat terus menghadirkan produk serta layanan yang inovatif melalui IM3 Ooredoo. Apapun yang menjadi pilihan, pelanggan IM3 Ooredoo dipastikan dapat menikmati pengalaman berinternet yang sesungguhnya dengan manfaat all-in one

Seperti kuota internet yang di semua jaringan, Stream On untuk streaming musik dan video; dapat menggunakan kuota yang tidak terpakai pada bulan bertikutnya dengan Data Rollover; dan juga Apilkasi tanpa kuota yang dapat digunakan untuk mengakses aplikasi sehari-hari tanpa menggunakan kuota yang dapat digunakan untuk mengakses aplikasi sehari-hari tanpa menggunakan kuota utama.

Manfaat terbaru lainnya, IM3 Ooredoo juga memberikan kebebasan lebih banyak bagi pelanggan dengan menambah bonus kuota internet hingga 20GB di semua jaringan. Pelanggan IM3 Ooredoo yang melakukan pembelian paket baru atau paket Freedom Combo dan Freedom Plus akan mendapatkan bonus kuota internet hingga 20GB di semua jaringan.

Bonus kuota internet hingga 20GB akan ditambahkan socara otomatis dan dapat digunakan langsung di semua janngan (2G, 3G, dan 4G) setelah melakukan pembelian atau memperbarui paket internet.

Pelanggan dapat berlangganan dengan mudah melalui smaftphone dengan cara tekan *123*3*2*3# untuk paket Freedom Plus, atau tekan *123*2# untuk paket Freedom Combo.

Kuota bonus hingga 20GB ini dapat digunaksn sebagai mulai pukul 01.00 hingga 06.00 setiap hari.

Suzanna Pennata, Head of Sales Sumapa Indosat Ooredoo menambahkan, pihaknya menepati janji dengan menjadi operator yang memberikan kebebasan berkomunikasi lebih baik bagi para pelanggannya.

“Selain kebebasan menelpon dengan tarif Rp 1/detik ke semua operator kapanpun 24 jam, kami juga meningkatkan bonus kuota Internet sehingga pelanggan mendapatkan pengalaman banyak untuk menikmati internet lebih seru,” katanya.

“Inilah yang kami sebut sebagai kebebasan sebenarnya, paket dengan banyak keuntungan dan bonus kuota internet terbesar,” tuturnya.

Suzan menambahkan Indosat Ooredoo melihat dunia semakin cepat berkembang dengan teknologi. Untuk menjembatani, Indosat komitmen memberikan yang terbaik untuk pelanggan, mengkreasikan produk
Kuota data yang sangat besar sampai 20GB.

“Jaringan juga menjadi hal utama dalam mengarungi dunia digital. Indosat Ooredoo telah menutup semua BTS 2G dan 3G dan menggantikan dengan LTE,” tuturnya.

“Makassar sudah LTE semua kemudian ke Gowa dan Jeneponto. Sampai akhir Desember nanti, target kami di Bulukumba dan Selayar. Kemudian April tahun depan kami juga ganti menjadi BTS LTE di Parepare, Pinrang, dan sekitarnya. Intinya, semua wilayah, BTS akan terus kami kembangkan,” tuturnya.

Saat ini, pelanggan Indosat Ooredoo secara nasional sekitar 95,8 juta. Sampai akhir Desember 2017 nanti, Indosat Ooredoo target 100 juta pelanggan.

Related posts

CELEBESONLINE