counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Selain Dijadikan Oleh-Oleh, Sarabba Saset Laris Terjual di Musim Hujan

Sarabba - (tribunnews.com)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Sarabba merupakan salah satu minuman tradisional khas Sulawesi Selatan yang terkenal dengan rasa pedisnya, kini sudah tersedia dalam kemasan dan bisa dijadikan salah satu oleh-oleh jika berkunjung di Kota Makassar.

Sarabba diyakini bisa menjadi penambah stamina, setelah menjalani aktivitas berat sehari penuh.

Minuman ini terkenal sampai ke pelosok desa, biasanya sarabba mudah kita temui pada malam hari. Walaupun rasanya sedikit pedis, tetapi aromanya selalu menggoda para penikmatnya.

Minuman khas dengan bahan dasar jahe ini juga sudah tersebar luas di sejumlah warung dan kios di Kota Makassar. Namun, bagi anda yang tidak ingin bersusah payah untuk membuat dan memesan langsung minuman ini, cukup mendatangi toko oleh-oleh khas Makassar yang terletak di Jalan Somba Opu Kota Makassar.

“Di tempat ini sudah tersedia berbagai macam sarabba saset yang dikemas secara modern, seperti sukma jahe, vita jahe, sarabba instan dan berbagai macam sarabba lainnya, yang dibanderol mulai dari harga Rp 17 ribu hingga Rp 25 ribu per saset,” ungkap pemilik toko, Sukaeni saat ditemui CELEBESonline.com, Sabtu (4/11/2017).

Selain dijadikan oleh-oleh, minuman khas ini juga laris terjual saat musim penghujan, karena mampu menjadi penghangat tubuh.(*)

Related posts

CELEBESONLINE