counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Habiskan Malam Pergantian Tahun yang Spesial di Aryaduta

Manajemen Hotel Aryaduta Makassar mengunjungi redaksi Celebesonline dan Celebes TV - Budi
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Mau kemana merayakan malam pergantian tahun baru? Untuk mendapatkan sensasi dan kenangan malam pergantian tahun baru 2018, Hotel Aryaduta Makassar menarkan paket spesial bertajuk “Underwater World”.

Sesuai dengan temanya, manajemen akan menyulap lobby hotel yang berada di wilayah Pantai Losari itu akan didekorasi layaknya berada di bawah laut. “Kita akan mulai mendekorasi Lobby pada akhir November sesuai dengan tema. Nantinya, tamu serasa berada di bawah laut,” kata GM Hotel Aryaduta Makassar, Deny Hidayat, Rabu (8/11/2017).

Momen pergantin tahun baru akan diawali dengan Gala Dinner pad pukul 19.00-22.00 wita. Buffet makan malam berada di setiap sudut sekitaran lobi, Bellini Restaurant, dan Alamanda Ballroom.

Sambil makan malam, tamu akan dihibur oleh beberapa entertainments, doorprice, dan grand price. Ada juga play land untuk anak-anak sehingga para orang tua dapat menikmati makan malam yang romantis.

Pukul 22.00-24.00, akan diarahkan ke Terrace Bellini dan Poolside untuk menikmati “Wet Party” yang dihibur oleh drum light, denser, DJ, dan lainnya. Pukul 00.00 wita yang merupakan puncak acara akan disediakan kejutan dari pihak managemen Hotel Aryaduta.

Untuk ikut dalam rangkaian pesta malam tahun ini, pelanggan cukup membayar Rp 3.950.000. Itu sudah termasuk breakfast untuk 2 orang, Gala Dinner untuk 2 orang, door-price, grand price, late breakfast sampai pukul 02.00 PM, dan masih banyak lagi. Bagi 20 orang pemesan tercepat sampai akhir November akan mendapatkan diskon 10 persen.

“Kami siapkan juga beberapa meja bagi tamu hotel yang ingin melewati malam tahun baru di Aryaduta, karena tidak sempat mendapat kamar,” kata Deny.

Related posts

CELEBESONLINE