counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Agen Keluhkan Pembatasan Suplai LPG 3 KG di Maros

Suplai LPG 3 KG di pangkalan di Maros, - (bachar)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Maros – Kebijakan Pertamina dalam membatasi suplai LPG bersubsidi 3 KG dirasakan oleh pangkalan tabung gas di kabupaten Maros. Akibat pembatasan ini, pemilik pangkalan mengaku suplai LPG 3 KG ke masyarakat juga menjadi terbatas ditengah tingginya permintaan.

Pemilik pangkalan menilai adanya pembatasan yang dilakukan oleh pihak Pertamina tersebut akan menyebabkan kelangkaan LPG 3 KG jika tidak segera ditangani dengan baik, mengingat saat ini permintaan tabung LPG 3 KG terus meningkat.

Suplai tabung gas yang biasanya pangkalan terima setiap hari kini hanya 3 kali seminggu dari Pertamina dengan jumlah yang terbatas. ”Saya sekarang hanya bisa mensuplai 50 tabung LPG setiap harinya kepada masyarakat dikarenakan pembatasan suplai tabung LPG sekitar 30 persen ini,” ucap Amir, agen pangkalan.

Amir berharap pembatasan suplai tabung LPG oleh Pertamina bisa dinormalkan kembali menjadi 150 tabung perharinya dan tidak lagi dilakukan pembatasan agar suplai kemasyarakat juga kembali normal.

Related posts

CELEBESONLINE