counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Pedagang Pasar Sentral Dihimbau Pindah ke Gedung Baru Tanpa Syarat

-
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar melalui tim terpadunya akan melakukan relokasi pedagang Pasar Sentral secara besar-besaran, pada 13 November 2017 mendatang.

Kurang lebih 1.300 pedagang masih memilih bertahan di penampungan sementara dan menempati empat ruas jalan yang akan dilanjutkan pengerjaannya oleh Dinas Pekerjaan Umum (PU), yakni Jalan KH Wahid Hasyim, Jl KH Agus Salim, Jl HOS Cokroaminoto dan Jl KH Ramli.

“Kami himbau para pedagang agar segera membongkar lapaknya sendiri, dan masuk tanpa syarat ke gedung baru. Sehingga tidak ada kesan relokasi ini mempunyai dampak negatif,” tutur Direktur Utama Perusahaan Daerah (PD) Pasar Makassar Raya, Nuryanto G Liwang kepada CELEBESonline.com, Kamis (9/11/3017).

Selama ini PD Pasar Makassar Raya dan tim terpadu, terus mengoptimalkan pendekatan persuasif untuk mencegah tindakan krusial di lapangan.

Saat ini, sebagian pedagang masih memilih dan bersikukuh bertahan. Pasalnya, pengelola New Makassar Mal, Melati Tunggal Inti Raya (MTIR) dinilai tidak menjalankan komitmen harga lods yakni Rp 42.158.000 per meternya.(*)

Related posts

CELEBESONLINE