counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Laga PSM Makassar VS Bali United Janggal

Line up PSM Makassar Vs Bali United. - (firman)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – PSM Makassar akan menyiapkan banding ke Komisi Disiplin (Komdis) PSSI terkait kericuhan yang terjadi usai laga PSM Makassar kontra Bali United. Selain banding, PSM juga akan mempertanyakan pergantian wasit sebelum laga dan perkelahian pemain Bali United yang dianggap melanggar.

Meski belum ada keputusan resmi dari Komdis soal sanksi ke PSM Makassar menyusul kericuhan usai laga kontra Bali United, namun manajemen PT PSM Makassar memastikan akan melakukan upaya banding.

Dalam kericuhan lalu, pemain Bali United dianggap juga menjadi biang keributan yang memantik kericuhan antar pemain, diantaranya aksi selebrasi pemain Bali Sukadana yang mengancungkan jari tengah ke arah official pelatih PSM Makassar.

CEO PT PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan dirinya sudah menyiapkan upaya banding, bahkan munafri juga akan melaporkan aksi adu jotos pemain Bali United serta pergantian wasit yang secara mendadak. “Kita sudah menyurat ke PSSI menyangkut hal ini. Kenapa ini terjadi? Kalau aturannya, terjadi sesuatu seperti perubahan perangkat pertandingan harus dikomunikasikan. Jadi kalau ada sanksinya, kita lihat nanti seperti apa,” ungkap Munafri Arifuddin.

Aroma kecurangan di laga PSM kontra Bali United cukup dipertanyakan pasalnya, di dalam daftar susunan perangkat pertandingan wasit utama akan dipimpin Murzabokov Eldos namun saat laga berlangsung wasit tiba tiba dipimpin assisten wasit dua Piriev Kiemuddin.

Related posts

CELEBESONLINE