counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Timnas Panggil Pemain Muda PSM, M Arfan

M Arfan (paling kiri) mendengarkan arahan dari pelatih Robert Rene Alberts - Apri
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar -PSSI memanggil sejumlah pemain terbaik untuk bergabung ke Timnas, salah satunya adalah pemain muda PSM Makassar, Muhammad Arfan. Gelandang muda ini menyusul rekannya Asnawi Mangkualam dan Nur Hidayat yang terlebih dahuku gabung ke Timnas U-23. Arfan gabung timnas mulai 14- November sampai 26 November nanti.

“Pemanggilan M Arfan melalui surat dari PSSI Nomor 3364/AGB/552/XI-2017,” kata Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina, Kamis (9/11/2016). “Arfan berangkat tanggal 13 November, setelah laga melawan Madura United.”

Arfan dipanggil bergabung untuk persiapan Tim Nasional U-23 untuk ujicoba melawan Tim Nasional Syiria U23 pada 16 dan 18 November. Arfan juga akan bergabung bersama timnas senior untuk menghadapi Tim Nasional Guyana 25 November.

Pemanggilan Arfan ini berdasarkan pemantauan pelatih Luis Milla. Saat PSM menjamu Bali United, Luis Milla terlihat diantara penonton untuk melihat bakat pemain Juku Eja.

Arfan termasuk pemain mumpuni milik PSM. Meski masih muda, tapi selalu mendapat kepercayaan pelatih Robert untuk mengawal lini tengah. Bahkan, nama Arfan masuk dalam pemain Terbaik Liga 1 tahun 2017.

Related posts

CELEBESONLINE