counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Dua Pemain Ini Jadi Incaran Juventus di Bursa Transfer

Angel di Maria - (talkSPORT)
New Banner Semen

CELEBESonline.com – Juventus dirumorkan tertarik merekrut bek Arsenal, Hector Bellerin, dan winger Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria, pada bursa transfer Januari 2018. Upaya tersebut dilakukan demi memenangi gelar Serie A dan Liga Champions musim 2017-2018.

Pelatih Massimo Allegri meyakini kedua pemain tersebut adalah pilihan tepat untuk memperkuat lini depan dan belakang Juventus. Namun, upaya Si Nyonya Tua -julukan Juve- untuk mendaratkan Di Maria dan Bellerin di Allianz Stadion diprediksi tak akan mudah.

Pasalnya, Juve harus merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan tanda tangan Di Maria. PSG diyakini akan mematok harga tinggi jika ingin melego pemain asal Argentina itu.

Jika Juve menyiapkan dana senilai 50 juta poundsterling (setara Rp 887 miliar), PSG kemungkinan besar akan mempertimbangkan untuk melepas Di Maria, yang posisinya terancam di tim inti sejak kedatangan Neymar.

Selain itu, klub asal Turin itu juga harus bersaing dengan beberapa klub China, yang juga ingin mendapatkan jasa winger berusia 29 tahun tersebut.

Terkait keinginannya memboyong Hector Bellerin, Juventus pun bakal menemui kendala. Selain masih terikat kontrak hingga tahun 2022, Pemain Timnas Spanyol itu juga diminati oleh raksasa La Liga, Barcelona.

Saat ini, Juventus bertengger di posisi kedua dengan mengoleksi 31 poin, tertinggal satu angka dari Napoli sebagai pemuncak klasemen sementara Serie A 2017-2018.(*)

Related posts

CELEBESONLINE