counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Manchester City Siapkan Kontrak Baru untuk Gabriel Jesus

Gabriel Jesus - (Sky Sport)
New Banner Semen

CELEBESonline.com – Manchester City dikabarkan berencana memperpanjang kontrak salah satu bintangnya, Gabriel Jesus. Perpanjangan kontrak tersebut bakal direalisasikan pada Januari 2018 mendatang.

Seperti disadur CELEBESonline.com dari bola.com, Manchester City sudah menyiapkan draf kontrak baru berdurasi 4,5 tahun untuk penyerang asal Brasil itu. Manajer City, Pep Guardiola, terkesan dengan performa Gabriel.

Dalam kontrak barunya, mantan pemain Palmeiras itu akan mendapatkan kenaikan gaji 30 ribu poundsterling. Dengan demikian, Gabriel bakal menerima gaji senilai 100 ribu poundsterling atau sekira Rp 1,7 miliar per pekan.

Dengan kontrak baru itu, Gabriel dipastikan masuk dalam rencana jangka panjang The Citizens. Pemain berusia 20 tahun itu diyakini disiapkan menjadi suksesor Sergio Aguero yang berniat hengkang saat kontraknya berakhir pada 2019.

Musim ini Gabriel membuktikan diri bisa jadi andalan di lini depan City, saat Aguero absen.

Gabriel Jesus bergabung dengan Manchester City pada Januari 2017 lalu, dan sudah mencetak 16 gol serta enam assist dalam 27 pertandingan di berbagai ajang.(*)

Related posts

CELEBESONLINE