counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Motorola Bawa 3 Smartphone Terbarunya di Makassar

Motorola perkenalkan tiga smartphone terbarunya - Apri
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Motorola memperkenalkan tiga smartphone terbarunya ke pangsa pasar Makassar. Smartphone tersebut adalah keluarga Moto G yaitu Moto G 5S Plus serta Moto E 4 Plus dan Moto C Plus.

Motorola mengklaim dalam menghadirkan smartphone sangat mengutamakan inovasi cepat dengan selalu menyediakan fitur terbaik untuk konsumen.

Dalam Media Breafing Upcoming di Hotel Santika, Jumat (10/11/2017), Trainer Lead, Mobile Business Group Lenovo-Motorola Indonesia, Efffendi Susanto, menjelaskan keunggulan masing-masing perangkat tersebut.

Moto G 5S Plus merupakan edisi spesial. Moto G 5S Plus memiliki lebih banyak fitur terbaik seperti fitur kamera ganda yang memungkinkan pengguna melakukan lebih banyak hal. “Fitur setara dengan smartphone premioum tapi dengna harga yang sesuai kemampuan konsumen,” kata Effendi.

Fitur kamera belakang ganda 13 MP dikombinasikan dengan software spesial untuk meningkatkan kualitas foto, memudahkan pengguna untuk melakukan lebih banyak kreatifitas dengan hasil foto mereka. Mode “selective focus” memudahkan untuk mengambil gambar layaknya fotografer profesional dengan menambahkan efek latar belakang “blur”. Pilih mode hitam dan putih atau ganti latar belakang yang bisa memberikan tampilan yang benar-benar baru pada hasil jepretan.

Kamera depan Moto G 5S Plus dibenamkan kamera 8MP dengan sudut lebar dilengkapi serta dilengkapi LED selfie flash dan mode “panoramic selfie”. Fitur ini memungkinkan Anda bisa mengambil foto selfie tidak hanya teman tapi juga lingkungan sekitar.

“Moto G 5S Plus dilengkapi dengan ukuran dan tampilan yang dirancang dengan presisi, yang biasanya hanya ada di perangkat premium. Smartphone ini menampilkan desain unibody serba metal yang mengesankan dan layar Full HD 5,5 inci, sempurna untuk menonton film dalam perjalanan,” kata Effendi.

Effendi menambahkan bahwa Moto G 5S Plus juga didukung oleh prosesor super cepat Qualcomm® Snapdragon™ 625 2.0 GHz, kemampuan grafik kuat dan dukungan 4G LTE sehingga Anda bisa menjalankan aplikasi favorit Anda dengan kecepatan tinggi.

Pengguna bisa beraktivitas dari pagi hingga malam dengan dukungan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Ditambah lagi, gadget ini memiliki fitur TurboPower yang memungkinkan baterei terisi dengan cepat. Sebagai ilustrasi, untuk pengisian selama 15 menitmisalnya, baterei smartphone sudah terisi dan bisa tahan sampai 6 jam.

Pembaca sidik jari Moto G 5S Plus memiliki fungsi lebih, mulai dari mengunci smartphone hingga melakukan pembayaran mobile. “Kami juga membuat Moto G 5S Plus mudah digunakan dengan moto experience fitur yaitu moto display dan moto action termasuk 2 fitur baru Night Display dan Quick Reply, dua Moto Experience baru yang menjadi bagian dari kumpulan unik pengalaman software kami,” ucap Effendi.

“Untuk penggunaan beberapa fitur, kami berikan  kemudahan. Misalnya untuk memotret, cukup goyangkan dua kali maka akan akan langsung terhubung ke kamera. Juga jika ingin menyalakan senter cukup goyak ke batas-atas dua kali maka senter akan menyala,” tutur Effendi.

Moto G 5S Plus warna Grey dapat dipesan secara khusus di program flash sale di Lazada.co.id mulai besok, Sabtu (11/11/2017) dengan harga promo Rp 2.899.000 (waktu pemesanan dan persediaan terbatas). Untuk Moto G 5S Plus warna Blush Gold akan dijual dengan harga Rp 2.999.000.

Selain Moto G 5S Plus, Motorola juga memperkenalkan Moto E4 Plus. Ponsel pintar ini lebih bertenaga dengan baterai dan layar yang besar. Perangkat ini dilengkapi dengan dengan layar HD 5.5
inci yang cerah dalam cover metal halus. Dengan kapasitas baterei 5.000 mAh, pengguna tidak perlu repot mengisi baterai.

Namun ketika Anda harus mengisi daya, Anda bisa melakukannya dengan cepat karena Moto E4 Plus ilengkapi dengan 10W rapid charger yang memberikan daya untuk berjam-jam hanya dengan waktu pengisian selama beberapa menit.

Akses smartphone dengan lebih cepat menggunakan pembaca sidik jari untuk membuka kunci smartphone Anda. Moto E4 Plus dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dengan autofocus dan kamera depan 5MP dengan lampu selfie flash untuk mengambil foto yang jernih. Dengan dukungan prosesor quad-core dan kecepatan 4G 6 , Moto E4 Plus menawarkan kekuatan yang dibutuhkan untuk menjelajah situs web favorit, bermain games, dan lainnya.

Dan dengan versi terbaru operating system Android™ 7.1, pengguna bisa mendapatkan yang terbaik dengan Moto E⁴ Plus. “Kami juga menambahkan 2 fitur moto experience yaitu one button navigation dan moto display.

Ada juga Moto C Plus, smartphone dengan layar yang lebih luas, kapasitas baterai yang lebih besar dan kamera yang lebih canggih namun harga murah tapi tidak murahan.

Berkat kapasitas baterai 4.000 mAh, tidak perlu lagi pusing saat akan beraktivitas di luar. Ponsel ini menggunakan slot dual-SIM. Moto C Plus dengan layar 5 inci juga menampilkan kamera dengan performa yang mengesankan, bahkan dalam kondisi minim cahaya.  Dengan kamera depan 2MP dan selfie flash, serta kamera belakang 8MP dengan LED flash, hasil foto dan foto selfie Anda akan selalu tajam dan jernih.

Moto E4 Plus dan Moto C Plus sudah tersedia di retail baik traditional maupun moderen channel di Makassar. Perangkat ini ditawarkan dengan harga masing-masing dengan harga Rp 2.333.000 dan Rp 1.777.000.

“Tiga produk baru yang diperkenalkan hari ini menegaskan kepercayaan kami terhadap pasar Indonesia dan komitmen kami terhadap konsumen di Indonesia. Moto G 5S Plus, Moto E4 Plus, dan Moto C Plus menawarkan fitur-fitur mengesankan yang memberikan Get Plus, Get More untuk memperkuat daya saing kami di pasar menengah-bawah yang tengah tumbuh pesat,” kata Adrie R Suhadi selaku Country Lead, Lenovo Mobile Business Group Indonesia.

Related posts

CELEBESONLINE