counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Manajemen PSM Syukuran Usai Laga Kontra Madura United

Ali Gauli Arief - (handover)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Manajemen PT PSM Makassar akan menggelar doa bersama atas capaian usai laga kontra Madura United nanti. Selain itu beberapa selebrasi hiburan juga bakal dipertontonkan suporter mengakhiri liga musim ini.

Meski laga nanti dipastikan tanpa suporter PSM Makassar  dan atribut pendukung di laga kontra Madura United, namun laga nanti tetap akan diperbolehkan warga untuk menyaksikan.

Ketua panpel Pertandingan PSM Makassar Ali Gauli Alif mengatakan Kegiatan tetap berjalan seperti laga sebelumnya, namun dirinya berharap tak ada lagi keributan yang terjadi,” Penonton yang masuk harus tanpa atribut dan meminta untuk tetap tertib.” ujar Ali melalui pesan WhatsAppnya Sabtu, 11 Oktober 2017.

Sementara itu, Usai laga nanti Manajemen PT PSM Makassar bakal menggelar syukuran berupa doa bersama atas pencapaian tim laskar ayam jantan di musim ini, selain itu ada juga kegiatan hiburan selebrasi suporter dan ucapan terima kasih kepada seluruh pendukung yang selama ini yang tak henti hentinya memberikan dukungan.

Related posts

CELEBESONLINE