counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Kapten PSM : Semangat Tetap Tinggi Lawan Madura United

Hamka Hamzah, Robert Albert dalam konfrensi pers jelang laga Madura United. - (firman)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Kapten PSM Makassar, Hamka Hamzah kembali akan membuktikan dirinya tampil maksimal di penghujung laga terakhir di musim ini melawan Madura United.

Hamka berharap suporter dan pendukung bisa hadir di stadion meski laga nanti dipastikan berlangsung tanpa ada atribut maupun nyanyian dukungan akibat sanksi.

Posisi ketiga di musim ini mesti diraih laskar ayam jantan untuk tetap berada pada peluang lolos ke piala AFC tahun depan, apalagi untuk peluang juara musim ini sudah tertutup bagi Hamka Hamzah dan kawan kawan.

Menghadapi Madura United menjadi peluang terkahir untuk bisa tetap berada di posisi ketiga di akhir musim ini, hasil maksimal tentu menjadi target yang mesti diraih.” Saya harap pendukung PSM Makassar tetap hadir menonton, apalagi ini laga terkahir, teman teman cukup serius “kata Hamka dalam sesi jumpa pers Sabtu, 11 Oktober 2017.

Stoper andalan PSM ini menambahkan semangat dari rekan-rekannya saat masih tetap tinggi untuk meraih kemenangan di penghujung akhir laga di musim ini.

Related posts

CELEBESONLINE