counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Main Tidaknya Ferdinand Lawan Madura United Tergantung Hasil Banding PSM

Ferdinand Sinaga - Apri
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Ferdinand Sinaga didenda Komisi Disiplin (Komdis) PSSI akibat buntut dari kericuhan saat PSM Makassar menjamu Bali United di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Senin (6/11/2017) malam lalu. Ferdinand disansi berdasarkan nomor 125/L1/SK/KD-PSSI/X/2017 karena dinilai memprovokasi sehingga menyebabkan perkelahian.

Ferdinand diberikan hukuman latangan bermain sebanyak dua kali dan denda Rp 50 juta. Sanksi Ferdinand ini mulai berlaku pada pertandingan menjamu Madura United pada laga puncak Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (12/11/2017) besok.

Namun, manajemen PSM mengajukan banding dengan sanksi yang diberikan Komdis PSSI tersebut. Manajemen masih menunggu hasil banding tersebut untuk memastikan apakah Ferdinand bisa main atau tidak lawan Madura.

“(Main tidaknya) Ferdinand, kita masih tunggu hasil banding,” kata Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina, Sabtu (11/11/2017).

Melawan Madura United bukan lagi partai hidup mati, karena peluang juara sudah tertutup untuk kedua tim. Meski demikian, PSM Makassar bertekad untuk menutup musim dengan laga kemenangan di laga akhir. Selain itu, kemenangan ini juga menentukan nasib PSM yang menargetkan masuk tiga besar agar bisa  mendapat tiket ke Piala AFC.

Related posts

CELEBESONLINE