counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Manajemen PSM Apresiasi Dua Pemainnya Masuk Nominasi Pemain Terbaik

M Arfan (paling kiri) mendengarkan arahan dari pelatih Robert Rene Alberts - Apri
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Manajemen PT PSM apresiasi dua PSM Makassar masuk nominasi pemain terbaik Liga 1 musim ini. Kedua pemain itu adalah Wiljan Pluim sebagai nominasi pemain terbaik dan M Arfan sebagai pemain muda terbaik.

Meski harus memupuskan harapan untuk menjuarai liga musim ini, namun masuknya dua pemainnya dalam nominasi pemain terbaik sedikit menjadi kebanggaan. Memang diakui, kedua pemain pantas dan layak masuk dalam daftar pemain terbaik yang dirilis operator Liga. Penampilan keduanya cukup apik di setiap laga dan memberikan kontribusi dalam setiap laga.

CEO PT PSM, Munafri Arifuddin bangga dua pemain Juku Eja bisa bersaing dengansekain banyak pemain terbaik di Tanah Air. Menurutnya, pemilihan nominasi ini merupakan seleksi yang ketat dan salah satu faktor penilaian karena mereka bermain baik dan tampil konsisten.

“Jadi, kita apresiasi karena dua pemain kita bisa masuk nominasi pemain terbaik. Mereka memang layak menerima itu dan semoga mereka terpilih,” ucap Appi, sapaan MUnafri.

Wiljan Pluim sendiri bersaing dengan dua rivalnya sebagai pemain terbaik yakni Paulo Sergio dan Sylviano Comvalius. Sementara M Arfan bersaing dengan Septian David Maulana dan Rezaldi Hehanusa.

Related posts

CELEBESONLINE