counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Tim Voli Makassar dan Maros Wakili Zona Tiga di Porda Pinrang 2018

-
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Maros – Pertandingan tim voli Pra Porda zona tiga, Makassar, Maros dan Gowa, yang digelar di lapangan olahraga kampus Akademi Teknik Keselamatan Penerbangan (ATKP) Maros, selesai digelar, Minggu (12/11/2017).

Dalam pertandingan ini, tim voli putra Makassar dan voli putri Maros keluar sebagai pemenang dan menjadi yang terbaik, sekaligus yang akan mewakili zona tiga di Porda Pinrang tahun 2018 mendatang.

“Yang mewakili tim voli zona tiga adalah tim dari Makassar dan Maros. Makassar untuk kategori voli putra dan Maros untuk kategori voli putri”, sebut Kompol Abdul Haris, ketua panitia Pra Porda zona tiga.

Untuk andalan zona tiga pada pertandingan voli di Porda Pinrang nantinya, Kompol Abdul Haris menjelaskan bahwa yang menjadi andalan zona tiga untuk merebut gelar juara di Porda Pinrang 2018, adalah tim voli putri Maros.

“Untuk target juara, kita lebih mengandalkan tim voli putri Maros, sebab sebelumnya mereka pernah juara tiga pada pertandingan voli Polda Cup”, pungkasnya.(*)

Related posts

CELEBESONLINE