counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

PSM Makassar di Liburkan Sebulan Usai Berpesta Gol di Laga Terakhir

CEO PT PSM Makassar, Munafri Arifudin. - (handover)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Skuat Laskar Ayam Jantan Makassar mulai di liburkan usai melakoni laga terkahir di musim ini. Seluruh pemain dan tim kepelatihan di berikan kesempatan untuk menikmati libur untuk berkumpul bersama keluarganya.

PSM Makassar akhirnya menutup laga dengan hasil pesta gol di Stadion Mattoanging Makassar, Minggu (12/11/2017) malam. PSM melumat Madura United dengan skor telak 6-1. Hasil ini membut tim asuhan Robert Alberts finis di posisi ketiga dengan raihan 65 poin dengan 19 kemenangan, 8 kali seri. dan 7 kali kekalahan.

CEO PT PSM, Munafri Arifuddin, mengatakan dirinya cukup puas dengan raihan seluruh tim, meski target juara musim ini belum bisa di raih. “Semoga musim depan kita berharap dukungan dari suporter dan warga kota Makassar bisa kembali bersama PSM mewujudkan tropi juara,” ungkapnya saat di temui di Stadion Mattoanging.

Sementara itu, usai menyelesaikan laga akhir musim ini, Skuat Laskar Ayam jantan Makassar diberikan libur latihan selama sebulan untuk berkumpul bersama keluarganya. “Insya Allah pemain dan seluruh tim akan berkumpul pada bulan Januari mendatang,” ujar Munafri Arifuddin.

PSM Makassar nantinya akan mempersiapkan tim kembali untuk menatap musim depan dengan beberapa agenda seperti training camp sebelum liga di mulai.(*)

Related posts

CELEBESONLINE