counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Beraksi di Belasan TKP, Polisi Bekuk 3 Pelaku Curat dan Curanmor

-
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Sungguminasa –  Anggota Resmob Polda Sulsel telah mengamankan tiga pelaku Curat dan Ranmor di Jalan Syech Yusug, samping Kantor Samsat, Kabupaten Gowa, Sabtu (11/11/2017) sekitar pukul 17.00 wita. Ketiganya adalah Muhammad Yoko alis Sobek (21), Erwinsyah alias Erwin (21), dan Ipang Bontto (35).

Ketiganya ditangkap berdasarkan lima laporan polisi dari wilayah Makassar dan Gowa sejak Desember 2016 lalu. Polisi masih mengejar dua orang rekannya yaitu Sandio dan Baso.

Penangkapan ini dilakukan berdasarkan dari hasil Lidik yang dilakukan oleh anggota dimana diketahui bahwa Muhammad Yoko merupakan DPO kasus Curat sedang berada di Jalan Syech Yusuf, Kabupate Gowa. Berdasarkan infornasi tersebut, Anggota Resmob Polda Sulsel langsung bergerak menuju lokasi dan mengamankan pelaku serta membawanya ke Posko Resmob Polda Sulsel untuk dilakukan introgasi terhadap pelaku berikut barang buktinya berupa 1 parang dan satu HP Samsung.

Dari keterangan yang diberikan Yoko diketahui masih ada 3 orang rekanya yang bersama sama melakukan Curat, curanmor, dan penganiayaan. Anggota Resmob Polda Sulsel lalu membawa Yoko untuk menunjukan tempat persembunyianya temanya dan berhasil menangkap Erwinsyah serta Ivan Botto yang diduga 480 dari pelaku.

Yoko mengaku telah berasi di 18 TKP di wilayah Makassar dan Samata Gowa. Sementara Erwinsya mengaku melakukan jambret do 8 TKP mulai dari Jalan Poros Malino hingga wilayah kota Makassar.

Berdasarkan laporan polisi dan hasil interogasi tersebut, personel Resmob Polda Susel menyerahkan tersangka dan barang bukti ke Polsek Panakukang untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.

Related posts

CELEBESONLINE